Beragam Model Pintu Minimalis untuk Kamar Mandi

Konten [Tampil]
Model Pintu Minimalis untuk Kamar Mandi - Model pintu kamar mandi memang sering sekali tidak jadi prioritas di dalam hal mendekorasi rumah. Padahal pintu kamar mandi ini juga memiliki peranan yang cukup penting terhadap desain interior ruangan dan suasana yang ada di dalamnya. Selain dari segi fungsinya, Anda juga harus bisa memperhatikan nilai estetika model pintu minimalis Anda, termasuk juga pintu kamar mandi.

Model Pintu Minimalis untuk Kamar Mandi

Desain dan model pintu kamar mandi memang lebih baik disesuaikan dengan konsep ruangannya. Ukurannya pun juga harus yang proporsional, ini artinya yang tidak terlalu tinggi dan juga lebar sehingga jadi pusat perhatian ruangan. Ada beragam model pintu minimalis untuk rumah modern, termasuk juga pintu kamar mandi, yang dapat Anda terapkan dan juga sesuaikan pada tema dekorasi rumah tinggal Anda.

Ragam Model Pintu Minimalis untuk Kamar Mandi


Pintu dengan model gudang


Pintu dengan model gudang

Pintu jenis sorong seperti halnya pintu gudang ini mampu memberi kesan menyambut pada penghuninya, termasuk juga sebagai pintu kamar mandi. Pintu tersebut mempunyai banyak varian desain atau model yang bisa disesuaikan dengan tema dekorasi apa saja. Salah satu ide terbaik di dalam menerapkan model pintu minimalis tersebut adalah sebagai pintu pemisah antara ruang kamar dengan kamar mandi.

Pintu dengan model saku


Pintu dengan model saku

Socket door atau pun pintu dengan model saku ini kembali populer dan jadi pilihan ideal untuk pintu kamar mandi minimalis. Pintu dengan model ini tidak dibuka atau pun ditutup ke arah dalam kamar mandi, akan tetapi disorong ke dalam dinding pada saat dibuka. Walaupun sering diterapkan sebagai model pintu depan rumah, akan tetapi pintu dengan model saku tersebut juag ideal untuk kamar mandi. Tipe pintu satu ini membantu Anda untuk lebih hemat space lantai kamar mandi yang dapat dimanfaatkan untuk perabotan yang lainnya.

Pintu dengan model panel


Pintu dengan model panel

Sedangkan untuk pintu dengan model panel ini mempunyai desain dan juga ukuran yang simpel, yang umumnya diterapkan sepasang untuk pintu kamar amndi. Pintu dengan jenis ini juga dapat diterapkan sebagai model pintu utama pada rumah minimalis. Pola desain atau model yang paling sering ditemukan pada pintu panel tersebut adalah bentuk kotak atau pun persegi panjang di seluruh area daun pintunya.

Demikian tadi beragam model pintu minimalis untuk kamar mandi yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.
Author Profile

About iza

Tertarik dalam dunia search marketing. Membagikan hal-hal yang bermanfaat terkait bisnis, otomotif, pariwisata, dan tips menarik lainnya.